Penggalangan Dana Baksos

Penggalangan dana yang dilakukan oleh pengurus IPRA MA YKUI Maskumambang untuk mengadakan baksos di Desa Baron yang dilaksanakan pada Ahad, 12 Agustus 2012 dengan mendatangi para dermawan di beberapa desa  untuk meminta bantuan agar terpenuhnya target biaya yang di cantumkan dalam proposal.

Memang Kekompakan dan Kebersamaan merupakan salah satu kunci sukses dalam suatu Organisasi,  dengan semangat dalam mencari dana pengurus IPRA membagi 2 kelompok, yang pertama adalah Hilal Ardiansyah, Fakhrul Firdaus, Ali Fikri, Indra David K, M. Tamim Abidin yang bertugas mencari dana baksos di daerah Kecamatan Dukun bagian timur sedangkan kelompok kedua adalah Athif, Romiz Fahri, A Ruli Efendi, Amin Rois bertugas mencari dana di daerah kecamatan dukun bagian barat kususnya di Desa Sambogunung.

Alhamdulillah, , dampak positif dari semangat yang di miliki oleh pengurus IPRA dalam mencari dana Baksos mendapatkan hasil yang diharapkan. Kelompok pertama berhasil mengumpulkan uang sejumlah Rp 800.000,00 kelompok kedua juga mengumpulkan uang yang sama persis dengan kelompok pertama yaitu Rp 800.000,00 . Pihak Sekolah menambahkan uang Rp. 400.000,00 begitu juga dari IPRA menyumbang setengahnya dari pihak sekolah yaitu Rp 200.000,00 sehingga total keseluruhan adalah Rp 3.200.000,00. 

Kami Mengucapkan banyak terimah kasih kepada para dermawan yang sukarelawan bersedekah  sebagian hartanya untuk memberikan santunan kepada anak fakir miskin di desa Baron. Semoga Allah membalas pahala yang setimpal dan memberikan kemaslahatan dalam kehidupan ini. Amiin